Lintas Takdir Bertemu

 Bagaimana takdir bekerja? Adalah sebuah rahasia milik-Nya. Kerjanya sesekali menyenangkan, mengharukan, menakutkan, mengejutkan, dan diluar dugaan kita.

Lintas Takdir Bertemu
Pada suatu lintas takdir; kita selalu dipertemukan dengan seseorang, mengenal seseorang, berpisah dari seseorang dan sebaliknya. Lintas takdir yang bersinggungan, menyimpang atau bahkan menjalin secara sengaja ataupun tidak sengaja itu, akan memberikan kesan tersendiri ketika sudah terlewatkan..

Pada suatu lintas takdir aku pernah bertemu dengan seseorang yang aku pikir, mungkinkah dia akhir pencarian? aku berharap menjadi bagian takdirnya dengan keras kepala dan tidak tahu diri. Tetapi seiring berjalannya waktu aku bertanya pada diriku sendiri : apakah jika aku keras kepala memaksakan harapanku kepadanya segalanya akan lebih baik?

Tidak. Terbaik menurut presepsiku belum tentu terbaik menurut perhitungan-Nya. Sehingga aku memilih menyerah, bagiku itu bukanlah sebuah kekalahan melainkan upaya penyelamatan terhadap diriku sendiri agar aku tidak menanggung kecewa berlebihan lebih jauh dan menghabiskan waktu sia-sia dalam ketidakpastian.

Nyatanya jalan masih panjang, kawan. Pertemuan dan perkenalanku dengannya hanya sekedar sebuah persimpangan dengan segudang pelajaran.

Jadi aku akan terus berjalan dengan rasa penasaran, di depanku sana entah teka-teki apa yang sedang menunggu untuk dipecahkan?...

Demikianlah tadi Sahabat tentang Lintas Takdir Bertemu, Semoga bermanfaat ya. Dan jangan lupa share untuk keluarga juga sahabat kalian. Biar mereka semua pada tahu kalau kalian adalah orang yang hobbi membaca.. Sampai jumpa dilain pembahasan

Thanks You...

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Belum ada Komentar untuk "Lintas Takdir Bertemu"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...