Sebelum Kau Benar Benar Pergi

Sebelum kau pergi ijinkan aku menutup rapat hati ini. Tempat dimana banyak rahasia yang tersembunyi. Selain kepala yang selalu kau sebut teka-teki, tempat ini juga mempunyai labirin tersendiri. Sekali memasukinya kau tak akan bisa keluar, selamanya.

Hari ini tidak berguna. Segala yang kulakukan hari ini tidak berguna. Termasuk kemarin, lusa kemarin, hari-hari lampau yang telah berlalu. Hari esok pun juga sama, juga seterusnya. Benar-benar tidak berguna.
Desas-desus diantara penduduk desa mulai merajalela. Tentang perempuan mana yang paling kau cinta. Namun telinga menolak untuk terbuka. Tidak peduli siapa yang paling kau cinta. Sungguh yang terpenting selama kau baik-baik saja akupun tak akan ikut terluka.

Sebelum beranjak dari disini. Biarkan aku menitip sepi. Menaruh hatiku pada tepian sunyi. Agar jika kau rindu cukuplah menepi dari keramaian yang tak ada arti. Segala kenangan masih ku simpan rapi. Untuk mengingat bagaimana aku mencintaimu hingga mati.

Segala tentangmu akan abadi. Telah kuabadikan dan kusemaikan setiap hari. Sesaat kau membuka mata sesampai aku menutup mata. Segalanya indah, karena memang begitulah menusia tanpa hati ini mencintaimu. Yang selalu akan mengikutimu, yang selalu akan disisimu barang berkalipun telah diminta pergi.

Duniaku, penuh tentangmu. Kau menjadi pusat tata surya dari galaksiku. Kau tau atau tidakpun, aku tidak peduli. Aku terlampau senang memotretmu disini.

Kuharap kau menemani disisiku hingga akhir. Sampai nanti, kau tak akan pernah mengerti teka-teki ini. Bermainlah disini. Di taman diksiku. Kan kutemani hingga kau tertidur.

Semoga bermanfaat ya..dan jangan lupa share untuk keluarga juga sahabat kalian. Biar mereka pada tahu kalau kalian adalah orang yang hobbi membaca.. Sampai jumpa dilain pembahasan

 Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Belum ada Komentar untuk "Sebelum Kau Benar Benar Pergi"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...