Rekomendasi Produk Untuk Mengatasi Jerawat Dari Tasya Farasya

Usai mengobati jerawat yang membandel di wajah, masih ada hal lainnya yang perlu Sahabat lakukan, yakni menghilangkan bekas jerawat. Setidaknya ada dua jenis bekas jerawat, di antaranya bekas jerawat berupa bintik hitam dan bekas jerawat berupa luka atau bopeng.

Bukan hanya berbeda jenis, untuk menghilangkan keduanya juga diperlukan cara dan jangka waktu yang berbeda pula. Mungkin Sahabat  banyak dan sudah mengalami akan hal semacam ini.

Kali ini kami akan membagikan tips dari Tasya Farasya melalui akun Instagram-nya, beauty influencer tanah air. Tasya Farasya belum lama ini membagikan deretan produk yang diklaim ampuh menghilangkan bekas jerawat. Bahkan menurut pengakuannya wanita yang baru menjadi seorang ibu ini juga memberikan berbagai kandungan yang mampu menyamarkan noda bekas jerawat lho.

Seperti apa sih produk yang direkomendasikan oleh Tasya Farasya ? simak kelima produknya berikut ini.

Sebagai brand lokal yang terbilang baru, Somethinc dinilai cukup populer di kalangan beauty enthusiast. Tasya pun mengakui salah satu varian produk dari brand itu mampu menghilangkan bekas jerawat berkat kandungan Niancimide di dalamnya.

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Serum ini memiliki fungsi utama untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusam. Menurutnya produk ini aman untuk ibu hamil dan juga ibu menyusui. Tak hanya itu, kandungan ekstrak bit di dalamnya berfungsi melawan radikal bebas dan melembapkan kulit.
Rekomendasi Produk Untuk Mengatasi Jerawat
Klaim lainnya yang juga ditawarkan produk ini adalah dapat meredakan jerawat dan kemerahan, mencerahkan, serta memperbaiki tekstur kulit yang rusak atau kering.

Crystallure Supreme Activating Booster Essence & Supreme Revitalizing Oil Serum

Produk berikutnya adalah essence keluaran Wardah
Produk berikutnya adalah essence keluaran Wardah yang dikemas dalam botol dengan perpaduan warna putih dan emas yang memberi kesan mewah. Dengan kandungan 10x Gold Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan MatrixKey Molecule, essence yang memiliki tekstur halus dan cepat meresap ini mampu mengoptimasi peremajaan kulit untuk wajah lebih muda bercahaya.

Produk ini juga berperan sebagai activating booster untuk meningkatkan fungsi produk skin care yang digunakan selanjutnya. Kombinasi bahan aktif di dalamnya juga mampu menjaga kelembapan, kekencangan, dan kekenyalan kulit.

Demikian tadi Sahabat  tentang Rekomendasi Produk Untuk Mengatasi Jerawat Dari Tasya Farasya. Semoga bermanfaat ya. Dan jangan lupa share untuk keluarga juga sahabat kalian. Biar mereka pada tahu kalau kalian adalah orang yang hobbi membaca.. Sampai jumpa dilain pembahasan

Thanks You...

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Produk Untuk Mengatasi Jerawat Dari Tasya Farasya "

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...