Lebih dari Kepala Empat, tapi Ibu-Ibu Ini Tetap Awet Muda Cantik dan Segar

Ada pepatah mengatakan bahwa orang Asia itu nggak bertambah umur. Entah karena makanannya atau treatment kecantikannya, wanita-wanita ini justru terlihat seperti melawan arus jalannya waktu dan malah terlihat lebih muda ketimbang rata-rata orang yang umurnya sudah menginjak kepala empat.

Yuk kita lihat siapa saja sih ibu-ibu yang wajahnya nggak kelihatan lebih tua dibanding dengan kakak kita. kalian pasti penasaran dan nggak percaya nih..

1. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi adalah seorang artis berusia 45 tahun
Anggun C Sasmi adalah seorang artis berusia 45 tahun, ini adalah ibu dari Kirana Cipta Montana Sasmi. Ia adalah seorang artis wanita pertama kali yang berhasil membuat albumnya melejit yang berjudul Snow on the Sahara pada tahun 1997.

Anggun C Sasmi berhasil mendongkrak kepribadiannya dan melejit di 33 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat dan indonesia. Lagunya bahkan sering digunakan di beberapa film-film Hollywood. Meski sudah berkecimpung di dunia keartisan selama 37 tahun, Anggun masih terlihat sangat muda dan fresh bukan..

2. Donna Harun

Masalah kecantikan dan wajah tampil muda, wanita seksi yang genius ini memang tak mau kalah dengan wanita lainnya
Donna Harun adalah seorang wanita yang memulai kariernya sebagai seorang model, dan saat ini Donna Harun sudah memiliki 2 anak yang sudah besar-besar.  kalian mungkin nggak percayakan kalau usia Donna Harun sekarang 51 tahun ..?
Donna merupakan salah satu anak dari aktor senior Sandy Harun dan juga ibu dari aktor Ricky Harun yang kini berusia 31 tahun. Wow, padahal kalau lihat dari fotonya, Donna Harun masih kelihatan seperti 20 tahunan ya..?

Masalah kecantikan dan wajah tampil muda, wanita seksi yang genius ini memang tak mau kalah dengan wanita lainnya. Karena dengan perawatan alami yang setiap hari dilakukan oleh Donna Harun dirumah, membuatnya tampil seperti diusia muda.

Perlu sahabat tau, perawatan adalah modal utama yang harus dilakukan oleh kaum hawa. Dan perawatan juga bisa dilakukan dengan cara alami seperti  Donna Harun. Jadi jika ingin tampil muda dan mempunyai wajah segar, perawatannya nggak harus dari kosmetik yang mahal juga kan..

3. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi adalah seorang aktris yang terkenal. Dari perannya sebagai Zaenab dalam layar kaca Si Doel Anak Sekolahan ini, Maudy Koesnaedi juga nggak kalah membuat sahabat pangling.
Maudy Koesnaedi adalah seorang aktris yang terkenal. Dari perannya sebagai Zaenab dalam layar kaca Si Doel Anak Sekolahan ini, Maudy Koesnaedi juga nggak kalah membuat sahabat pangling.

Bagaimana tidak, wanita berdarah Sunda ini sampai kini tetap tampil dengan wajah mempesona meski telah menginjak usia 44 tahun. Kepikiran nggak sih kalian mempunyai wajah seperti Maudy Koesnaedi ini.

4. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba adalah Aktris yang memiliki nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba,
Sophia Latjuba adalah Aktris yang memiliki nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba, diai adalah aktris juga bintang iklan kelahiran Jerman. Sophia Latjuba yang dilahirkan dari pasangan serasi orang tua bernama Azzizurrahman Latjuba dan Anna Muller ini dibilang sangat nyentri lho.

Pada tahun 2012, Sophia Latjuba telah mengganti namanya menjadi Sophia Muller. Wanita nyentrik yang berusia 49 tahun ini kini telah memiliki 3 orang anak.

Waduwh, kirain masih single ni sahabat. Jika tidak tahu, bisa-bisa sahabat menyangka Sophia sebagai kakak dari anak pertamanya, Eva Celia. Keduanya punya kecantikan yang nggak hilang oleh waktu. Hemz, kalian harus cepet cepet cari tau nih apa resep cantik dan yang membuat wajahnya segar seperti itu.

5. Ira Koesno

Ira Koesno, jika kalian tau siapa Ira Koesno ini, mungkin kalian juga bakalan kaget dengan usianya. Wanita yang memiliki nama panjang Dwi Noviratri Koesno ini bisa mengecohmu dalam penampilan dan perkata
Ira Koesno, jika kalian tau siapa Ira Koesno ini, mungkin kalian juga bakalan kaget dengan usianya. Wanita yang memiliki nama panjang Dwi Noviratri Koesno ini bisa mengecohmu dalam penampilan dan perkataan. Dia adalah seorang pembawa acara yang pernah tampil di beragam program televisi.
Nggak disangkakan jika Ira Koesno ini ternyata dia sudah berusia 49 tahun lho sahabat.

Demikianlah beberapa tokoh wanita Indonesia yang cantiknya tetap beku dari waktu.
Bagaimana menurut kalian ? siapa lagi artis Indonesia yang punya wajah yang awet muda?

Berikan komentarmu di bawah yaa... Jika kalian ingin mencari tahu tentang apa rahasia agar tampil cantik dan awet muda seperti mereka?  kalian bisa menelelusuri artikel kami disini..

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...