Begini Sifat Asli Jika Kekasihmu Berzodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius

Setiap perempuan pasti ingin mengetahui karakter asli dari pria yang menjadi kekasihnya. Tapi terkadang, laki-laki cenderung menyamarkan sikap sejatinya untuk alasan-alasan tertentu.
Setiap perempuan pasti ingin mengetahui karakter asli dari pria yang menjadi kekasihnya. Tapi terkadang, laki-laki cenderung menyamarkan sikap sejatinya untuk alasan-alasan tertentu.
Lantas bagaimana jika kamu memiliki kekasih yang cenderung menyembunyikan aslinya? Gampang, lihat saja zodiak yang menaunginya. Sebab, zodiak sedikit banyak mempengaruhi karakter manusia.

Libra

Salah satu sifat dan karakter menonjol dari pria berzodiak libra adalah  penyayang, mudah bergaul, idealis dan berkarisma. Selain sosok penyabar, mereka para pria libra tidak akan pernah terlibat dalam sebuah pertengkaran denganmu. Pria libra juga pandai membuat pasangannya terkejut kagum, karena sosok libra ini seringkali memberimu sebuah kejutan sebagai penghangat hubungan.

Ia juga memiliki sifat sosial yang tinggi, jadi kalian nggak perlu membuat rencana untuk hang-out. Selain itu, ia akan banyak berpikir sebelum memintamu untuk menikah.

Scorpio

Laki-laki Scorpio ini sangat kuat dan suka menjaga sebuah hubungan.Pengorbanannya tak pernah terhitung kepada siapa saja, apalagi sang kekasih. Dia akan merelakan apa saja meskipun sakit hati berkali kali menonjak hatinya. Ia juga sosok misterius sekaligus sangat bersemangat dan posesif denganmu.

Pria Scorpio memiliki tampilan menjebak, karena tampilan yang sangar acap kali menjadi wanita tertipu. Namun perlu kalian ketahui bahwa dibalik ini, pria scorpio sangat lembut di dalamnya. Emosinya berjalan sangat dalam dan dia tahu itu, pengendalian emosinya yang otomatis bisa membuat hati kerasmu meleleh, karena cara dia bertahan saat menjani sebuah hubungan adalah prinsip utamanya.

Inilah yang mungkin menjadi sebuah alasan mengapa pria scorpio adalah karakter yang kuat dan jarang terluka terluka. Wajah yang keras namun tenang ini juga menjadi alasan mengapa orang tidak mudah mendekatinya.

Memang sangat sulit untuk mendapatkan perhatiannya, tetapi jika Moms beruntung menjadi orang yang dia cintai ketahuilah bahwa ia adalah seorang pria yang bersedia mengorbankan dirinya untuk orang lain.

Sagitarius

Jika pacarmu adalah pria Sagitarius, maka hidup kamu akan penuh petualangan. Mengapa demikian ? karena sejatinya cowok Segitarius dia memang memiliki karakter itu.
Pria Sagitarius ini selalu ingin menjelajahi hal-hal baru bersamamu, dan ingin memperkaya hal hal yang menakjubkan buat pasangan atau kekasihnya.

Ia juga  suka bersenang-senang dan memiliki selera humor yang sangat tinggi. Sudah sepantasnya Pria Segitarius ini memiliki banyak pertemanan. Dia juga sangat mempercayaimu sepenuhnya. Jadi sikap sesif tidak ada dalam kamus hidupnya pria segitarius.

Kelebihan lain pada pria Sagitarius adalah mempunyai pemikiran yang idealis , jika seseorang melakukan hal-hal yang dapat menyentuh hatinya, saat itu juga dia yakin kalau orang tersebut masuk ke dalam kategori: nice person.

Mungkin kamu bakal merasa jengkel karena dia sering menyuruh kamu berubah, sesuai yang dia inginkan. But hey, itu adalah cara pria Sagitarius menunjukkan rasa sayangnya (so dramatic).


Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...