Cara Membuat Masker Wajah Anti Bakteri

Memperlakukan diri Anda dengan masker wajah tidak harus pergi ke spa. Dengan beberapa bahan sederhana (yang mungkin sudah Anda miliki dipekarangan atau belakang rumah bisa Anda gunakan. Anda dapat membuat masker untuk semua jenis kulit di rumah tanpa harus kemana mana.
Manfaat utama dari masker alami
Masker wajah adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan penetrasi bahan terkonsentrasi. Manfaat utama dari masker alami adalah bahwa Anda memiliki kendali atas apa yang Anda tambahkan. Jika Anda memiliki alergi terhadap bahan pengawet atau bahan tertentu, dan Anda membuatnya di rumah, maka Anda tahu itu tidak akan memiliki bahan-bahan itu."

Tapi jangan berasumsi bahwa segala sesuatu di dapur Anda aman. Bahkan beberapa bahan alami yang dapat dimakan berpotensi membahayakan kulit Anda. Sebagai contoh untuk dapat Anda agar menghindari lemon atau seledri dalam masker, karena mereka dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap cahaya dan meningkatkan risiko terbakar sinar matahari.

Untuk menjaga masker wajah Anda tetap aman dan bermanfaat mulailah dengan dua atau tiga bahan, dan kemudian seiring waktu, Anda dapat menambahkan formula Anda.

Apakah kulit Anda cenderung kemerahan? Apakah sifat manis mulut suatu masalah? Masker yang berbeda dapat memberikan manfaat unik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Di sini, kami mengumpulkan kesimpulan ringkas masker wajah terbaik yang disetujui dokter kulit untuk berbagai jenis kulit sehingga Anda dapat mencoba untuk jenis kulit yang tepat pada wajah Anda.

Madu dan Alpukat anti Inflamasi dan Antibakteri:


Untuk dosis kelembaban yang tinggi, madu dan alpukat adalah kombo yang sederhana namun kuat. Madu melembabkan dengan menarik air ke permukaan kulit, dan mengandung manfaat tinggi yaitu anti-inflamasi dan antibakteri, dan memiliki risiko iritasi yang rendah.

Alpukat mengandung minyak alami yang cepat melembutkan dan melembabkan kulit. Minyak alami lainnya yang aman dan menghidrasi meliputi: zaitun, jojoba, argan, bunga matahari, dan minyak biji anggur. Semua adalah pilihan yang baik untuk masker wajah.

Buat Masker Alpukat Untuk Kulit Berminyak Atau Rawan Jerawat:


Hancurkan 1/4 alpukat utuh dengan masing-masing 1 sendok teh madu dan minyak zaitun (atau minyak alami lainnya yang Anda miliki). Sebarkan merata di wajah Anda dan biarkan selama 15 hingga 20 menit. Bilas dengan air hangat.

Saran : Carilah tips masker wajah untuk kulit Anda pada media media yang benar benar utuh dan ada saran medis dari dokter. Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...