Cara Membuat Masker Blueberry Yang Benar

Masker wajah enzim blueberry anti-penuaan adalah senjata rahasia favorit melawan penuaan dini, dan garis-garis halus dari sebuah radikal bebas.
Masker ini mengandung antioksidan, enzim buah, vitamin c, pencerah kulit, dan agen penyembuhan. Ini juga lembut untuk sebagian besar jenis kulit. Masker Blueberry sangat aman untuk kulit yang sangat sensitif,  dan ini tidak mengiritasi kulit saya sama sekali.

Masker Blueberry ini mengandung dan sangat ampuh karena dengan asam alfa hidroksil (AHA)nya. AHA adalah senyawa kimia yang dengan lembut mengelupas sel kulit mati di wajah Anda (yang populer termasuk asam laktat dan glikolat).

Kami merekomendasikan resep masker blueberry-yogurt-nya sendiri (di bawah), yang seharusnya di atur untuk memasukkan madu. Blueberry dan yogurt dalam resep ini adalah sumber alami AHA. Madu memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik, sehingga menenangkan kulit saat melawan bakteri penyebab jerawat. Tepung beras didalam resep ini memberi masker strukturnya.

Bahan Membuat Masker Wajah Dengan Blueberry:

  • ½ sdm blueberry organik, dihaluskan (mengandung anti-oksidan, mencegah penuaan dini, mengurangi sifat keriput, mencerahkan kulit untuk kulit bercahaya, enzim buah yang membantu perbaikan sel).
  • 1 anggur tanpa biji, dihaluskan (antioksidan, vitamin c, dan kulit cerah)
  • ½ sdt jus lemon (mencerahkan bintik-bintik gelap dan mencerahkan kulit).
  • ½ sdm madu manuka (terbaik) atau madu organik, meleleh, tempat untuk membeli madu manuka (memiliki manfaat penyembuhan dan membersihkan bakteri, melembabkan dan menenangkan kulit).
  • 1 sdm gel lidah buaya, memiliki manfaat penyembuhan dan anti-penuaan, juga menenangkan kulit sensitif Anda.
Catatan : Biarkan masker yang Anda pakai selama -+ 15 hingga 20 menit, lalu bilaslah dengan air hangat supaya radikal jahat yang masih menempel bisa benar benar bersih,

Selamat mencoba ...

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...