5 Tips Paling Efektif Membuat Dia Merindukanmu

Mungkin Anda berdua sedang istirahat, atau mungkin dia tidak ingin serius dulu jadi dia ingin menguji air tetapi tetap berteman. Mungkin Anda baru saja putus cinta walaupun masih memiliki perasaan satu sama lain, dan Anda ingin tahu bagaimana membuatnya merindukanmu.


Jika dia masih memiliki perasaan, dia akhirnya akan kembali, tetapi Anda tidak ingin terlalu banyak waktu untuk berlalu atau orang lain mungkin mendapatkan perhatiannya.

Berikut adalah lima tips paling efektif tentang cara membuatnya merindukanmu yang akan membuatnya kembali kepadamu alih-alih memohon padanya untuk kembali.

1. Menolak Dorongan Untuk Menghubungi

Anda sangat ingin dia kembali ke pelukan Anda, Anda tidak ingin dia melihat orang lain, jadi Anda menelepon dan mengirim pesan kepadanya sepanjang waktu dengan harapan tetap berada di pikirannya. Apa yang Anda lakukan adalah menjadi hama, dan dia akan cepat lelah karena dibekap, jadi Anda harus mundur melawan keinginan untuk menghubunginya. Pikirkan seperti ini, jika kalian berdua ditakdirkan untuk bersama, maka ini terus-menerus berusaha untuk terhubung dengannya tidak perlu.

Mundur dan lebih terlibat dengan hobi atau impian Anda yang telah Anda letakkan di rak. Arahkan energi Anda ke meditasi, yoga, atau hanya mendapatkannya dengan alam. Ketika teleponnya tidak meledak lagi, roda di kepalanya akan mulai berputar ketika dia mulai bertanya-tanya di mana dan siapa yang mendapatkan semua fokus Anda sekarang karena dia tidak ada.

2. Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Teman-teman

Saatnya menghubungi teman-teman Anda dan menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. Ini bukan waktu untuk menangis di pundak mereka dan mencari dukungan, Anda ingin keluar dan membiarkan semua orang melihat sisi terkuat Anda. Buat begitu teman lama Anda ingin bergaul dengan Anda, pergi ke mal, klub, atau hanya makan siang.

Apa yang akan terjadi ketika Anda bersenang-senang dengan teman-teman Anda adalah perjalanan kata cepat, dan salah satu teman Anda mem-posting foto Anda semua yang tergantung dan bersenang-senang pada akhirnya akan sampai ke salah satu teman dan secara tidak langsung kembali kepadanya.

Dia akan mulai menggaruk kepalanya karena dia mungkin berpikir Anda benar-benar pindah, dan itu bukan yang dia harapkan pada saat ini.

3. Posting Momen Berkesan Anda

Apakah Anda memutuskan untuk melakukan pendakian sendiri di jalan setapak atau pergi ke festival outdoor bersama teman-teman Anda, mulailah memposting gambar-gambar positif pada profil media sosial Anda. Posting foto yang tidak jelas tentang konser yang Anda datangi, perjalanan ke pantai yang Anda ikuti, atau klub tempat Anda nongkrong. Jangan mencoba memberi terlalu banyak tentang detailnya, ini semua tentang melukis gambar apa yang bisa terjadi ketika Anda membayangkan hal-hal yang telah Anda lakukan.

Jangan salah, dia menguntit halaman profil Anda dan mencoba melihat bagaimana perpisahan itu memengaruhi Anda. Ketika dia mulai melihat bahwa Anda mencoba untuk mengambil potongan tanpa dia, dia akan membayangkan dia kehilangan semua waktu yang menyenangkan dengan Anda. Inilah yang Anda inginkan untuk terjadi secara tidak langsung.

4. Bertabrakan dengan Teman-Teman Terdekat

Ketika Anda ingin mempercepat proses bagaimana membuatnya merindukan Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah berencana untuk menabrak beberapa teman terdekatnya secara tidak sengaja. Dapatkan diri Anda mencari yang terbaik, benar-benar berusaha untuk terlihat memukau, kemudian cobalah untuk berada di tempat di mana Anda tahu teman-temannya sering bekerja atau mengunjungi dan melintasi jalan mereka dengan beberapa teman Anda. Jika sahabatnya bekerja di mal dan Anda kebetulan lewat saat dia turun dan dia melihat Anda terlihat cantik dan bersenang-senang dengan teman-teman Anda, dia akan menyampaikan pesan itu kepada mantan Anda.

Ketika dia mulai berbicara dengan mantan Anda tentang apa yang terjadi untuk melihat Anda dan Anda terlihat panas, darahnya akan mendidih dan roda hamster kecilnya di kepalanya berputar. Anda tidak seharusnya bersenang-senang, Anda seharusnya berkabung, dan sekarang dia menyadari mungkin dia membiarkan yang hebat pergi.

5. Fokus Pada Memanjakan Diri Anda Lebih Banyak

Ketika Anda menaruh semua fokus padanya, semakin dia berbalik. Alih-alih, fokuskan semua energi itu pada Anda mulai dari sini. Luangkan sehari dan selesaikan rambut Anda, Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Luangkan satu hari dan pergi ke spa, Anda akan merasa sama baiknya dengan penampilan Anda.

Setiap hari Anda mengarahkan kembali fokus itu pada diri Anda sendiri, Anda tidak hanya menahan keinginan untuk mengejarnya, Anda membuatnya bertanya-tanya bagaimana Anda bisa terus maju tanpanya.

Ketika dia mulai membayangkan semua kemungkinan Anda bertemu pria lain, itu akan membuatnya semakin merindukan Anda setiap hari. Tak lama, dia tidak akan bisa berdiri untuk terpisah dari Anda lagi.

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...