Mengatasi Wajah Kusam Dengan Ramuan Jitu Beras Kencur

Ramuan alami beras kencur untuk kecantikan_ Cara Mudah dan alami untuk Mengatasi Wajah Kusam Dengan Ramuan Jitu Beras Kencur Beras kencur biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk membuat jamu karena bagus untuk kesehatan tubuh. Pemanfaatan jamu beras kencur sebagai minuman kesehatan tubuh sudah turun-temurun sejak dahulu.

Namun, selain bagus untuk kesehatan tubuh, beras kencur juga dapat digunakan sebagai masker atau perawatan kecantikan wajah secara alami yang aman digunakan dan terbebas dari efek samping.
 beras kencur juga dapat digunakan sebagai masker atau perawatan kecantikan wajah secara alami yang aman digunakan dan terbebas dari efek samping.
Asam ferulic itu sendiri fungsinya serupa dengan antioksidan sedangkan alantonin berfungsi sebagai anti inflamasi. Sedangkan kencur mengandung sineol, penta dekaan, etil ester, asam sinamat, kampane, borneol dll. Untuk mengetahui bagaimana cara memutihkan wajah menggunakan beras kencur. Ada baiknya kalian mengetahui apa-apa saja manfaat beras kencur untuk perawatan kecantikan wajah. Untuk mengetahuinya, simaklah pembahasan berikut ini.

Manfaat Beras Kencur untuk Perawatan Kecantikan Wajah


1. Memutihkan Wajah
Banyak orang yang menginginkan kulit yang putih bersih dan mulus, tak hanya para wanita bahkan pria sekalipun ingin memilikinya. Nah, untuk cara memutihkan wajah beras kencur dapat menjadi salah satu solusi alami. Kombinasi dari kandungan beras kencur dapat memutihkan wajah secara alami tanpa efek samping. Sehingga tidak perlu repot-repot mencari krim pemutih yang belum tentu cocok untuk kulit Anda.

2. Menghilangkan Jerawat
Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling sering terjadi pada setiap orang, Terutama untuk anak remaja. Cara mengatasinya juga dapat menggunakan beras kencur ini sebagai masker. Karena Beras kencur mampu membantu mengempeskan jerawat dengan sendirinya dalam waktu singkat serta dapat mengurangi noda bekas jerawat.

3. Menghilangkan Komedo
Komedo juga merupakan salah satu masalah kulit yang paling sering terjadi pada setiap orang. Khusunya pada bagian hidung dan pipi yang kadang membuat wajah menjadi kasar, hal ini pasti juga akan sangat mengganggu penampilan. Nah, untuk solusinya juga dapat menggunakan beras kencur sebagai masker. Karena masker beras kencur dapat membuat wajah bersih secara menyeluruh

4. Mengencangkan Kulit
Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang tidak hanya putih dan mulus tetapi juga kencang. Anda pun bisa menggunakan masker beras kencur untuk membuat kulit lebih kencang.

Caranya : Rendam beras yang sudah dicuci semalaman, lalu campurkan beras yang sudah direndam dengan kencur secukupnya, kemudian blender keduanya hingga halus, jika sudah halus aplikasikan pada wajah yang sudah bersih secara merata, diamkan hingga mengering, lalu bilas menggunakan air hangat dan kemudian dengan air dingin.

5. Mengontrol Minyak Berlebih
Seperti yang kalian tahu, Minyak berlebih pada wajah akan memicu terjadinya jerawat bahkan masalah-masalah kulit lainnya. Untuk mengatasinya juga dapat menggunakan beras kencur ini sebagai masker. Masker ini sangat ampuh dalam menyerap minyak berlebih pada wajah.

6. Sebagai Anti Aging
Anti-aging banyak dibutuhkan dalam perawatan wajah, manfaat anti-aging yaitu untuk mencegah penuaan dini yang bisa saja datang akibat radikal bebas. Produk anti aging memang banyak dicari oleh para remaja.

Akan tetapi tahukah kalian, bahwa produk anti aging yang dijual di pasaran memiliki efek sampingnya yang mungkin akan menjadi berbahaya untuk kesehatan kulit. Untuk itu lebih baik gunakanlah bahan-bahan alami sebagai pengganti produk anti aging untuk wajah kamu, karena tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Salah satu bahan alaminya yaitu menggunakan beras kencur sebagai masker.

7. Menghilangkan Kantung Mata
Karena aktivitas yang sangat padat sehingga mata tak memilki waktu banyak untuk beristirahat, apa lagi jika sering beraktivitas dimalam hari sehingga harus begadang, ini akan menjadi salah satu faktor munculnya kantung mata. Untuk mengatasi nya, beras kencur sebagai masker pun juga bisa lho, karena bersifat anti-inflamasi yang berguna untuk mengurangi peradangan.

Nah itu tadi sahabat, jika kalian memiliki wajah kusam, kalian bisa Mengatasinya Dengan Ramuan Jitu Beras Kencur  seperti yang telah kami sebutkan. Pasti Wajah Kusam Kalian Bakalan Berseri Karena Ramuan Alami Tersebut.

Selamat Mencoba yaa..

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...