Encapsulated Retinol Serum Retinol Untuk Pemula & Semua Jenis Kulit

Encapsulated Retinol Serum Retinol Untuk Pemula
 Serum ini mampu menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti Aging.

Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari.

Manfaat  Encapsulated Retinol Serum


Menyamarkan kerutan halus
Membantu mengencangkan kulit
Menjaga keremajaan & kekenyalan kulit
Membantu menghaluskan tekstur kulit,
Membantu mencerahkan kulit
Mengurangi tanda penuaan &
Membantu mempercepat pembaruan kulit

Allantoin: anti iritasi untuk menenangkan kulit & membantu meningkatkan pembaharuan sel epidermis serta mempercepat penyembuhan luka.

Pesan disini sekarang juga

Hyaluronic acid: Meningkatkan hidrasi sel, melembabkan kulit, mengurangi tanda penuaan, meningkatkan elastisitas & menjaga keremajaan sel kulit

Betaine: menghidrasi, antiinflamasi, anti aging, & menenangkan kulit.

Squalane: merupakan Natural Moisturizing Factors (NMF) yang menjaga kelembaban kulit dan bersifat antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV

4-t-Butylcyclohexanol (Trademark: Symsitive):  mengurangi gejala inflamasi, menormalkan kulit sensitif, juga meredakan burning & stinging sensation pada kulit sensitif.

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Belum ada Komentar untuk " Encapsulated Retinol Serum Retinol Untuk Pemula & Semua Jenis Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...