Fase Penting dalam Hubungan Intim

Fase Penting dalam Hubungan Intim

Berhubungan intim yang menyenangkan sangat bergantung pada otak yang melepaskan hormon yang mendukung kenikmatan seksual dan meredakan rangsangan sebagai kenikmatan.

Dan empat fase gairah seksual yang berbeda ini masing-masing dengan efek unik pada tubuh.

4 Fase Penting dalam Hubungan Intim


Keinginan atau kegembiraan
Selama fase keinginan, jaringan di Mr P, Miss V, panggul, vulva, dan klitoris terisi darah. Ini meningkatkan sensitivitas saraf di area tubuh ini.

Aliran darah ini juga menghasilkan cairan yang disebut transudat, yang melumasi Miss V.
Otot di seluruh tubuh mulai berkontraksi. Beberapa orang bernapas lebih cepat atau mengalami kulit memerah karena peningkatan aliran darah.

Fase Plateu
Selama fase plateu, gairah seseorang terus meningkat. Miss V, Mr P, dan klitoris menjadi lebih sensitif.

Seseorang mungkin mengalami variasi dalam kepekaan dan gairah selama periode ini. Gairah dan minat bisa menurun, meningkat, lalu menurun lagi.

Orgasme
Dengan stimulasi yang tepat dan kondisi mental yang tepat, seseorang bisa mengalami orgasme.
Bagi sebagian besar wanita, rangsangan klitoris adalah cara tercepat dan paling efektif menuju orgasme.  Bagi sebagian orang, itu adalah satu-satunya jalan menuju orgasme.

Laki-laki mungkin membutuhkan stimulasi pada bagian corpus dan glans yang berkepanjangan.

Kebanyakan pria mengalami ejakulasi saat orgasme, tetapi ada kemungkinan mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Beberapa wanita juga mengalami ejakulasi saat orgasme, meski kandungan cairan ini tetap menjadi bahan diskusi ilmiah.

Kebanyakan pria mengalami ejakulasi saat orgasme, tetapi ada kemungkinan mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Beberapa wanita juga mengalami ejakulasi saat orgasme, meski kandungan cairan ini tetap menjadi bahan diskusi ilmiah.

Baik pria maupun wanita mengalami kontraksi otot yang intens selama orgasme. Pria mengalami kontraksi ini di rektum, Mr P dan panggul, sedangkan wanita mengalaminya di Miss V, rahim, dan rektum. Beberapa orang mengalami kontraksi di seluruh tubuh.

Resolusi
Setelah orgasme, otot-otot mengendur, dan tubuh perlahan kembali ke keadaan sebelum terangsang.

Proses ini berbeda untuk pria dan wanita.  Meskipun sebagian besar pria tidak dapat mengalami orgasme segera setelah ejakulasi, banyak wanita yang bisa.

Selama tahap resolusi, sebagian besar pria dan wanita mengalami periode refraktori.  Selama ini, orang tersebut tidak akan menanggapi rangsangan seksual.

Belum ada Komentar untuk "Fase Penting dalam Hubungan Intim"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...