Manfaat Beras Kencur untuk Kecantikan

Kecantikan_ Kencur merupakan salah satu jenis tanaman yang termasuk keluarga jahe dan mampu dijadikan bahan obat-obatan serta tergolong dalam suku temu-temuan. Tanaman obat yang satu ini mampu menyaingi obat modern yang tersedia saat ini, karena memiliki banyak manfaat yang tak tertandingi. 

Tanaman obat yang satu ini mampu menyaingi obat modern yang tersedia saat ini, karena memiliki banyak manfaat yang tak tertandingi.

Minum beras kencur setiap sore memang punya banyak bermanfaat untuk kesehatan Anda, mulai dari menambah nafsu makan, mengatasi flu, melegakan tenggorokan, hingga mencegah kanker. Namun, Anda harus tahu kalau beras kencur juga baik untuk kecantikan wajah.

Tanaman obat yang satu ini memiliki kandungan minyak atsiri serta alkaloid yang dapat dijadikan sebagai stimulan pada tubuh.

Nah inilah Manfaat Kencur Beras Kencur untuk Kecantikan :

1. Mengatasi jerawat

Untuk mendapatkan hasil ini Anda tidak mengonsumsi beras kencur secara langsung, tetapi menggunakannya sebagai masker wajah. Selain menyembuhkan jerawat, rutin memakai masker beras kencur juga bisa membantu wajah jauh dari jerawat.
close

2. Memutihkan wajah

Daripada Anda memakai pemutih wajah dari bahan kimia, lebih baik gunakan yang berbahan alami, yaitu dari beras kencur. Wajah Anda bisa tampak putih jika penggunaan maskernya dilakukan rutin. Tentunya tanpa ada efek samping.

3. Mengencangkan kulit

Untuk dapat hasil kulit yang kencang dengan maksimal, coba buat sendiri masker beras kencur Anda. Campurkan beras kencur dengan beras yang sudah direndam semalaman, haluskan dengan blender, dan balurkan di wajah secara merata. Setelah mengering, bilas hingga bersih. Lakukan rutin untuk dapatkan kulit wajah kencang.

4. Menghilangkan kantung mata

Siapa yang hobi begadang atau menonton drama Korea hingga pagi? Pasti saat bangun tidur ada kantung hitam di bawah mata Anda. Yuk, hilangkan kantung mata dengan masker beras kencur yang mudah dibuat.

5. Mengurangi produksi minyak di wajah

Wajah berminyak memang kondisi yang paling dibenci oleh semua orang. Rutin pakai masker beras kencur mampu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Nah, hilangnya minyak di wajah tentu akan membantu menghindari munculnya jerawat.

Sebenarnya dapat dikatakan hampir tidak ada efek samping pada obat tradisional kencur ini, karena efek samping di atas merupakan gejala yang dapat diterima jika anda tidak cocok pada tanaman kencur ini. Tanaman kencur yang satu ini lebih banyak memberikan manfaat nya dibanding efek samping nya seperti manfaat untuk pengobatan, kecantikan, wajah, kulit, dan lainnya.

Namun, semua obat yang positif juga termasuk kencur akan berbahaya jika tidak di konsumsi secara tepat, akurat, dan efektif. Oleh karena itu, saya lebih menyarankan anda untuk selalu berkonsultasi ke dokter terdekat agar mendapat solusi terbaik untuk tubuh anda. 

Karena bagaimanapun, dokter akan lebih tahu kondisi tubuh pada anda karena memeriknya secara langsung.

Demikian tadi Sahabat _  tentang Manfaat Kencur Beras Kencur untuk Kecantikan. Semoga bermanfaat ya. Dan jangan lupa share untuk keluarga juga sahabat kalian. Biar mereka pada tahu kalau kalian adalah orang yang hobbi membaca.. Sampai jumpa dilain pembahasan

Thanks You...

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Beras Kencur untuk Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...