Kenangan Cinta dan Harapan Hampa


Tak semua orang yang hadir sesuai dengan keinginan kita ,dan bisa memberi kita bahagia. Karena pada kenyataannya, ada saja orang orang yang hadir hanya selalu memberi kenangan di masa lalu.


Bukankah Hidup Kita Juga Berisi Serangkaian Kenangan  Lantas apakah kalian mau menolak hadirnya sebuah kenangan? Mungkin rasanya sulit untuk dilakukan. Kenangan itu sudah menjadi bagian yang tak bisa dilepas dan menempel mengiringi kehidupan kita. Bahkan perjalanan hidup kita ini tanpa berisikan sebuah serangkaian kenangan maka kita tak pernah ada pembenahan

Namun perlu kita sadari kembali bahwa mereka telah memberi kita pelajaran dan membuat kita belajar menjadi lebih kuat lagi.

Mungkin kalian pernah dan banyak berharap bahwa seseorang yang kamu pikir akan memberimu harapan lebih. Namun semua itu ternyata malah berujung meninggalkan. Tapi menangisi atau menyesali semua juga percuma saja bukan..?. Semua yang terjadi memiliki makna dan hikmahnya sendiri, jadi jangan selalu menyalahkan dia yang meninggalkan tanpa alasan. Bahkan sering kali kita tak sadarkan diri bahwa kita sudah menyakiti banyak orang yang hadir disisi kita. Perlu kalian tahu, Kita pun memiliki keterbatasan dalam mengatur siapa yang orang yang hadir dan memasuki hidup kita.

Bukankah Hidup Kita Juga Berisi Serangkaian Kenangan

Lantas apakah kalian mau menolak hadirnya sebuah kenangan? Mungkin rasanya sulit untuk dilakukan. Kenangan itu sudah menjadi bagian yang tak bisa dilepas dan menempel mengiringi kehidupan kita. Bahkan perjalanan hidup kita ini tanpa berisikan sebuah serangkaian kenangan maka kita tak pernah ada pembenahan.

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...