Resep Ampuh Buah Melon Untuk Mencegah Penuaan Kulit

Anda malu mempunyai kulit keriput diusia 40an?? Anda bisa mencoba mengatasinya dengan ramuan herbal buah Lemon ini.
Anda malu mempunyai kulit keriput diusia 40an?? Anda bisa mencoba mengatasinya dengan ramuan herbal buah Lemon ini. Karena banyak beredarnya obat obatan dan bahan kecantikan kosmetik yang mahal, Maka kami punya saran untuk Anda agar bisa lebih berhati hati dalam memilih. Berikut adalah Resep Ampuh Buah Melon Untuk Mengusir Keriput yang bisa Anda coba
Karena banyak beredarnya obat obatan dan bahan kecantikan kosmetik yang mahal, Maka kami punya saran untuk Anda agar bisa lebih berhati hati dalam memilih. Berikut adalah Resep Ampuh Buah Melon Untuk Mengusir Keriput yang bisa Anda coba ?

Jangan lupa share 4 Resep Ampuh Buah Melon Untuk Mengusir Keriput ini.

1. Usir jerawat
Jerawat memang salah satu hal yang membuat orang risih, dan terkadang membuat seseorang terlihat kusam. Nah, kulit melon dapat dijadikan salah satu obat alami untuk mengatasi masalah jerawat tersebut. Caranya adalah dengan membender kulit buah melon secukupnya dan tambah 2 sendok madu. Gunakan sebagai masker 2-3 kali seminggu.

2. Mencerahkan wajah
Dengan kandungan vitamin C tnggi yang terdapat dalam kulit melon, juga dapat membantu untuk membuat wajah menjadi terlihat lebih cerah. Caranya sangat mudah, yakni hanya perlu mengambil beberapa potong kulit melon, setelah itu jadikan begian dalamnya sebagai masker wajah. Untuk memperoleh hasil maksimal, gunakan setiap hari.

3. Mencegah penuaan dini

Selain engandung vitamin C, kulit melon juga mengandung antioksidan tinggi, yang berfungsi untuk mencegah kulit mengalami keriput sehingga dapat terhindar dari penuaan dini.

4. Menghilangkan komedo
Selain cegah penuaan dini, kulit melon juga ternyata dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Cara menggunakannya sama dengan cara mengatasi masalah jerawat, yakni dengan membuat masker yang terbuat dari kulit melon yang dicampur dengan madu.

Semoga Bermanfaat yaa..

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...