Tips Perawatan Untuk Kulit Secara Alami

Setiap wanita senang jika bisa memiliki kulit yang putih dan bersinar. Karena itulah mereka semua berlomba-lomba untuk memilikinya. Adapun demikian, cara yang ditempuhnya berbeda beda. Ada yang menggunakan produk kecantikan, melakukan perawatan ke klinik kecantikan, dan banyak juga yang menjalankan cara yang ekstrim yaitu dengan melakukan suntik pemutih.

Tips Perawatan Untuk Kulit
Mereka melakukan semua hal di atas supaya kulit putih yang diinginkan didapat dengan cepat. Namun mereka tidak sadar dengan hasrat yang menggebu-gebu tersebut, dan seringkali mereka juga tidak peduli dengan bahaya yang diakibatkan oleh cara-cara yang mereka tempuh.

Nah.., kami menyarankan jika Anda menginginkan kulit putih janganlah terburu-buru, Anda harus benar benar teliti dan mencari rekomendasi lain dari pakar tertentu. Kali ini kami mempunyai cara alami dan aman untuk menjadikan kulit Anda tampil putih berseri. Cara ini sangat mudah dan bisa langsung Anda terapkan dirumah. Yukz kita simak caranya di bawah ini:

Tips Ampuh Memutihkan Kulit  Alami Dengan Air Beras

Ketika Anda hendak menanak nasi, Anda bisa memanfaatkan air bekas cucian beras. Karena didalam beras banyak sekali kandungan asam ferullic serta allantoin yang berfungsi untuk melindungi dan memutihkan kulit.

Berikut ini adalah cara alami untuk memutihkan kulit menggunakan bekas cucian beras :

Saat mencuci beras, jangan buang airnya
Biarkan air beras agar mengendap
Gunakan endapan air beras sebagai lulur alami
Gunakan -+ 30 hari dan lihat hasilnya.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Minyak Zaitun

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tepat selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun yang dipercaya mengandung zat linoleic acid ini sangat berguna untuk menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, belum lagi anti-oksidan, yaitu polifenol yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dari kerusakan.

Adapun cara menggunakan minyak Zaitun seperti berikut :

Campurkan 4 sdm minyak zaitun dengan 2 sdm madu
Gunakan sebagai lulur setiap kali setelah mandi

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Lidah buaya

Lidah buaya mengandung aloesin, yaitu zat yang berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin pada kulit, sehingga mencegah kulit menjadi gelap. Karena itulah mengapa lidah buaya banyak dimasukkan ke dalam komposisi dari berbagai produsen obat pencerah kulit. Maka lidah buaya pun bisa dicoba sebagai media yang tepat untuk bisa memutihkan kulit secara alami.

Caranya pun mudah saja :
Petik daun lidah buaya secukupnya
Ambil gel lidah buaya yang ada di tengah
Oleskan secara merata pada tubuh Anda
Diamkan selama 15 menit
Bilas dengan air bersih

Nah itu tadi Tips Perawatan Kulit Secara Permanent dan Alami Untuk Tubuh yang saat ini sering dipakai oleh wanita indonesia. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dilain kesempatan...

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...