Manfaat Masker Teh Hijau untuk Menghaluskan Kulit Kasar

Merawat kulit wajah tidak harus dengan menggunakan skin care. Bahan alami juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit kesayangan Anda, salah satunya yaitu dengan teh hijau. Kalau Anda pernah menggunakan teh hitam, caranya sama saja.
masker teh hijau ini juga menawarkan segudang manfaat untuk kulit wajah
 Naah, masker teh hijau ini juga menawarkan segudang manfaat untuk kulit wajah Anda lho. Bahkan jika Anda rutin menggunakan masker teh hijau ini, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak angka untuk membeli aneka skin care.

Ingin tau apa saja manfaat yang ditawarkan oleh masker teh hijau ini? Simak beberapa manfaat masker teh hijau dan cara membuatnya yang telah direkomendasikan oleh pakar kesehatan indonesia berikut ini, yuk!

Kalau Anda mempunyai jenis kulit wajah yang kasar, Anda bisa mencoba dan memanfaatkan masker teh hijau untuk mengembalikan kelembutan kulit wajah Anda. Namun jangan sampe lupa, teh hijau yang akan diolah menjadi masker harus dicampurkan terlebih dahulu dengan bahan-bahan lain.

Cara Membuat Masker Teh Hijau Untuk Menghaluskan Kulit Kasar :

  • 3 sendok makan daun teh hijau kering 
  • 2 sendok makan daun mint kering
  • 1 sendok makan madu murni
Campur semua bahan-bahan tersebut hingga menjadi pasta

Langkah selanjutnya, aplikasikan masker kombinasi teh hijau, daun mint, dan madu ke seluruh bagian wajah. Anda akan merasakan sensasi yang dingin dan segar karena kandungan daun mint. Lalu diamkan sampai maskernya mengering di wajah, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

Untuk mendapatkan manfaat masker teh hijau di atas, Anda bisa menggunakan Teh Hijau Sari Wangi bekas pakai atau yang masih baru. Lakukan perawatan secara teratur untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, ya!

Semoga bermanfaat..

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...