9 Tanda Hubungan Membosankan

Hubungan selalu menyenangkan di awal. Anda belajar tentang satu sama lain dan mengalami petualangan baru bersama. Seiring waktu, kegembiraan itu bisa gagal dan Anda merasa lemas dan tidak tertarik.

Hubungan selalu menyenangkan di awal. Anda belajar tentang satu sama lain dan mengalami petualangan baru bersama. Seiring waktu, kegembiraan itu bisa gagal dan Anda merasa lemas dan tidak tertarik. Ini adalah saat ketika tidak ada yang cukup menyenangkan dan rutinitas sehari-hari menaklukkan hubungan Anda

Ini adalah saat ketika tidak ada yang cukup menyenangkan dan rutinitas sehari-hari menaklukkan hubungan Anda. Evaluasi kembali kehidupan pribadi Anda, dengan mempertimbangkan semua tanda-tanda hubungan yang membosankan yang tercantum di bawah ini.

Tanda-Tanda Hubungan yang Membosankan

1. Anda lebih suka menonton TV daripada bergaul dengan pasangan Anda.

Ingatlah ketika Anda pertama kali bertemu dan Anda tidak sanggup berpisah dari bagian Anda yang lebih baik. Jika Anda bermimpi untuk pulang ke sofa dan televisi yang nyaman daripada pasangan Anda, beralihlah ke sesuatu yang menggairahkan Anda.

2. Gairah telah berkurang

Keintiman adalah bagian penting dari hubungan romantis apa pun. Kamar tidur adalah satu-satunya tempat pasangan dapat terhubung secara mendalam, tanpa gangguan. Jika semua yang Anda lakukan adalah tidur di tempat tidur beberapa bulan terakhir, itu adalah tanda hubungan yang sangat kurang di departemen keintiman.

3. Anda kesulitan berkomunikasi satu sama lain

Komunikasi adalah bagian penting dari suatu hubungan. Banyak perbedaan pendapat dipicu oleh miskomunikasi dengan satu pasangan memikirkan hal yang salah tentang sesuatu yang dikatakan atau dilakukan pasangan mereka.

Ketika sebuah argumen muncul, atasi dengan dialog terbuka dan tanpa ujung jari. Jika Anda tidak dapat berkomunikasi secara efektif dan satu atau Anda berdua selalu ditutup dalam argumen, itu tidak akan berhasil.

4. Anda selalu bertengkar tentang hal yang sama

Ketika perselisihan muncul, perlu kerja keras dari kedua belah pihak untuk mengatasi dan memperbaiki situasi. Tanpa intervensi, argumen yang sama akan terus terjadi berulang-ulang. Situasi ini hanya menimbulkan kebencian antara kedua pihak.

Satu pasangan mungkin berpikir yang lain tidak cukup berusaha sementara pasangan lainnya merasa mereka dipaksa untuk berubah. Konseling pasangan dapat membantu mereka yang berjuang dengan komunikasi yang efektif dan perbedaan pendapat yang berulang. Seorang terapis juga dapat menawarkan solusi untuk perasaan bosan dalam hubungan.

5. Anda tidak bersenang-senang bersama

Menikmati waktu yang dihabiskan bersama orang penting Anda sangat penting untuk hubungan yang intim. Ini adalah orang yang Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda dengan berpotensi. Jika semuanya sudah membosankan dan kurang menyenangkan, bayangkan bagaimana keadaannya menjadi lima puluh tahun dari sekarang.

Ada banyak cara untuk menambahkan kesenangan kembali ke dalam hubungan Anda, tetapi kedua belah pihak harus berkomitmen untuk melakukan kerja keras untuk membuat hubungan itu berhasil.

6. Anda sudah berhenti memperhatikan detailnya

Anda dulu ingin tahu setiap detail tentang hari penting Anda yang lain. Sekarang, Anda benar-benar tidak peduli. Anda tidak perlu repot bertanya tentang pekerjaan atau keluarga mereka atau kegiatan ekstrakurikuler.

Jika Anda mendapati diri Anda bertanya-tanya kapan terakhir kali Anda bertanya kepada pasangan Anda bagaimana hari mereka, Anda mungkin perlu memikirkan kembali mengapa Anda berada dalam hubungan ini sejak awal.

7. Sulit menemukan sesuatu untuk didiskusikan

Ketika pasangan tidak memiliki sesuatu untuk dibicarakan, itu dapat membuat hubungan sangat membosankan. Mungkin Anda tidak memiliki banyak kesamaan seperti yang Anda pikirkan. Mungkin sekarang karena kebaruan hubungan telah hilang, Anda telah menemukan bahwa Anda sedang mencari hal-hal untuk didiskusikan dengan pasangan Anda.

Saling suka dan minat adalah komponen penting untuk hubungan yang baik. Meskipun berlawanan memang menarik, mereka tidak harus bekerja untuk jangka panjang. Jika Anda sudah mencoba segalanya untuk memulai percakapan dengan orang penting Anda tetapi secara konsisten mengenai dinding bata, evaluasi ulang apakah Anda harus melanjutkan hubungan ini.

8. Anda tidak sering bertemu

Pada awalnya, pasangan baru tidak sabar untuk menghabiskan waktu satu sama lain dan sering membatalkan rencana lain untuk melihat kekasih mereka.

Jika Anda lebih sering berkomunikasi dengan orang penting melalui teks atau media sosial daripada secara langsung, coba matikan ponsel untuk sementara waktu dan jadwalkan malam kencan. Jika itu tidak menyalakan kembali percikan, mungkin sudah saatnya untuk melanjutkan.

9. Ketika kebosanan mulai memasuki hubungan Anda ...

... kebahagiaan dengan cepat mulai memudar. Kekesalan akan mulai mengendap kecuali jika masalah ditangani. Hubungan itu pada akhirnya akan menjadi lebih dari sekadar menabung. Gunakan tanda-tanda ini sebagai arah ke mana arah hubungan Anda.

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...