Trik Menciptakan Malam Pertama Agar Luar Biasa

Adalah suatu anugrah bagi kita bahwa malam pertama adalah malam yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah, dan semua itu tentunya sangat sangat spesial. Ya, apalagi yang ditunggu kalau bukan “malam pertama” untuk berhubungan seks. Semua itu sudah merupakan pokok bahasan dalam kalangan kita yang baru saja melewati harinya.

untuk berhubungan seks. Semua itu sudah merupakan pokok bahasan dalam kalangan kita yang baru saja melewati harinya.
Malam di mana setiap pasangan yang baru saja mengikrarkan janji setia untuk menikmati waktu berdua saja pertama kalinya di dalam kamar dan bebas melakukan apa saja, termasuk berhubungan seks. Maka tak heran jika hampir semua pasangan yang baru menikah mempersiapkan malam pertama sangat khusus. Bahkan mereka telah merencanakan jauh jauh sebelum hari janji itu tiba.

Untuk meraih malam pertama yang indah, berkesan, luar biasa dan tak terlupakan, ada beberapa elemen pendukung untuk mewujudkannya. Berikut ini adalah 9 elemen penting sebagai pendukung malam pertama kalian.

Hotel harus mendukung

Untuk menghabiskan malam pertama, Jangan ragu untuk mengeluarkan anggaran lebih untuk menginap di hotel yang mewah bersama pasangan. Agar lebih kelihatan romantis dan harmonis kalian juga bisa memesan paket bulan madu yang dilengkapi berbagai fasililtas ekstra untuk malam yang spesial bagi Anda berdua. Sebuah kamar hotel khusus akan menambah kesan lebih pada malam itu.

Mandi bersama

Jangan merasa canggung maupun malu malu untuk selalu berdua bersama pasangan. Mulailah malam yang sensual dengan mandi bersama, karena ini adalah cara yang bagus untuk meraih relaksasi usai menjalani hari-hari yang melelahkan.

Mencoba sebuah gaya baru

Tak ada cara yang lebih baik untuk merayakan malam pertama selain dengan mencoba hal baru di ranjang.

Nakal

Berlakulah seolah olah kamu sedikit lebih nakal di hadapan pasangan, Mungkin kalian bisa mencoba untuk melakukan yang tak pernah Anda lakukan terhadap pasangan sebelum menikah.

Dirty talk

Sebelum malam tiba, ucapkan sedikit kata-kata nakal kepada suami. Saat itu dia memang tak bisa berbuat apa-apa, namun, lihat aksinya ketika hanya ada Anda hanya berdua bersamanya. Karena suami selalu menunggu ucapan maupun kata kata kalian yang membuatnya makin sayang. Salah satunya adalah Dirty talk.

Atmosphere

Sediakan elemen pendukung tambahan. Seperti kelopak bunga mawar di tempat tidur, aroma terapi, termasuk makanan manis. Jangan salah bahwa Atmosphere adalah sebuah pendung utama bagi kita dalam bercinta, karena kesan bercinta memerlukan beberapa penujang untuk memaksimalkan puncak kemesraan.

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah

loading...